Selasa, 22 Oktober 2013

Browse » home» » » » » Suzuki Nex FI 2013

Suzuki Nex FI 2013





   Pada awal tahun 2013 ini, penampilan matic injeksi dari suzuki ini memiliki sedikit perubahan. Karena, pada new nex ini mengalami perombakan striping dengan perpaduan dua warna yang disebut nex two tone color, yang sudah disiapkan bertempur pada maret kemarin, dengan tujuan memberikan warna dan pilihan yang bervariasi dari suzuki untuk pesaing matic nya ini. Dan sedikit yang berbeda lagi, pada lampu sein depan dengan kaca yang kebiruan untuk menambah variasi warna-warnanya.
   Dan pada body dan spesifikasinya masih sebagian besar sama dengan nex 2012 yang lalu dengan mesin yang berpendingin udara, SOHC, 2 valve, dan memiliki tangki bahan bakar yang muat 3,5 liter, dan satu lagi, velgnya masih sama yaitu masih dengan bintang tiga. namun sedikit berbeda pada, Suzuki nex FI 2013 ini, sudah pasti tidak menggunakan karbu lagi dan sudah berpinda ke FI (injeksi) seperti pada namanya, karena diperkirakan, sepeda motor yang menggunakan karbu akan berangsur punah dan beralih pada injeksi yang memiliki keunggulan.

   Pada nex 2013 ini, menyediakan 6 pilihan warna antara lain merah, hitam, biru, hijau, putih, dan merah muda. Sekilas, jika kita melirik bagian exteriornya, memang memiliki sedikit kesamaan dengan BeAT yakni matic andalan honda ini. coba lirik bagian bawah batok depannya yang mirip dengan paruh elang, dan bentuk yang kecil dan simpel, . Tapi, saya rasa, itu hanya sedikit kemiripan saja dan merupakan hal yang wajar, dan pastinya setiap merk memiliki sedikit persamaan dengan yang lainnya. Dan saya rasa new nex 2013 ini lebih unggul dari yang sebelumnya dengan adopsi mesin injeksi yang terkenal lebih irit, dan ramah lingkungan.

  Sekian dulu yang dapat saya tuliskan dalam pembahasan kali ini yakni tentang suzuki nex FI 2013. Dan terima kasih atas kunjungan anda, terima kasih. lihat aja video dibawah ini tentang Nex 2013 from youtube.

... 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar