Selasa, 22 Oktober 2013

Browse » home» » » » » » Harga Hp Nokia X3 Terbaru

Harga Hp Nokia X3 Terbaru


Hp Nokia X3 merupakan generasi terbaru dari seri sebelumnya yaitu Nokia X2. hp nokia ini hadir dengan berdimensi 96 x 49.3 x 14.1 (Tinggi x Lebar x Tebal) dan hanya memiliki berat 103 gr. Hnadphone yang merupakan keluaran nokia ini memang terlihat sedikit tidak kokoh, karena bahan utama yang digunakan untuk membuat hp ini ialah jenis bahan plastik, yang menjadikan salah satu kelemahan pada hp ini. Selain bentuk hp ini yang tidak kokoh, kekurangan lainnya yang terdapat pada hp ini ialah tampilan layar yang sedikit buram atau nampak kurang jelas. Hal tersebut akan sangat terlihat jelas ketika anda menggunakan hp ini pada saat kondisi gelap, namun pada saat anda menggunakan hp ini pada kondisi yang terang atau ada dibawah sinar matahari tampilan layar pada hp ini akan terlihat dengan jelas.
Hp Nokia
Namun dibalik kekurangan tersebut pasti terdapat pula sebuah keunggulan dari hp ini. Salah satu keunggulan hp ini ialah terdapatnya sebuah kamera berukuran 3.2 megapixel dengan resolusi gambar mencapai 2048 x 1536 pixel, sehingga anda dapat mengabadikan berbagai moment bahagia anda menggunakan hp ini dengan kualiatas gambar yang cukup bagus. Namun sayangnya fitur kamera ini belum didukung dengan lampu flash yang akan lebih mengoptimalkan saat melakukan pengambilan gambar.

Dan untuk melengkapi hiburan anda, hp nokia ini telah dilengkapi dengan sebuah pemutar musik dan video. Sehingga anda dapat mendengarkan musik kesayangan anda dimanapun dan kapanpun anda berada. Dan jika anda merasa bosan anda tinggal memutar file video yang ada pada hp ini.

Dan untuk mendukung semua keperluan fitur-fitur diatas, hp ini telah dilengkapi dengan memori internal sebesar 46 MB serta memory eksternal dengan jenis MicroSD yang dapat anda upgrade hingga 16 GB. Yang pastinya akan memudahkan anda dalam melakukan penyimpanan berbagai file multimedia yang anda miliki dengan jumlah yang sangat banyak.

Dan apabila anda ingin memiliki Nokia X3 ini, anda cukup mengeluarkan dana sebesar Rp 700.000,- harga yang cukup bersahabat bukan, dengan kelengkapa fitur yang cukup lengkap. Dan apabila anda sedang mencari sebuah handphone yang memiliki tampilan sangat simple namun fiturnya lengkap, saya sarankan anda untuk melihat Nokia X1-01 Dual GSM dan harga dari hp ini juga terbilang sangat murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar