Sabtu, 07 Desember 2013

Browse » home» » » » » » Statistik Blog Bulan Juni 2010

Statistik Blog Bulan Juni 2010


Seperti biasa, setiap awal bulan saya akan menampilkan laporan data statistik blog bulan kemarin (Juni 2010). Tentu saja bukan untuk pamer, tapi sekedar catatan untuk menambah semangat ngeblog dan dokumentasi. Istilah kerennya Rekam Jejak Hehehe....

Setiap bulannya, seiring dengan bertambahnya artikel di blog ini, jumlah pengunjung juga meningkat (bertambah). Dan berikut ini adalah data peningkatan jumlah pengunjung dan disertai dengan artikel populer selama sebulan kemarin, serta data statistik lainnya. Sengaja semuanya saya satukan supaya ngga perlu banyak nulis artikel. Cekidot...!

Jumlah Pengunjung
Jumlah pengunjung bulan Juni kemarin mencapai 112.413 kunjungan melalui 365 sumber dan media, seperti yang bisa dilihat dari screenshot google analytics disamping.

Jumlah kunjungan terbanyak dalam satu hari yaitu pada hari senin, 21 Juni sebanyak 5.318 kunjungan. Dan paling sedikit hari Kamis, 24 Juni sebanyak 2.240 pengunjung. Ga tahu kenapa dua hari itu (23 & 24 Juni) hampir semua artikel yg nongkrong di halaman 1 google.co.id menghilang.


Penggunaan Situs
Jumlah tampilan halaman sebanyak 514.565 kali tampilan. jumlah tampilan terbanyak pada hari senin, 21 Juni sebanyak 23.756 kali tampilan. Jumlah tampilan paling sedikit, pada hari Rabu, 23 Juni sebanyak 11.972 kali tampilan.

Halaman rata-rata yang dikunjungi (dilihat) dalam satu kali kunjungan aalah 4,58. Waktu rata2 setiap pnegunjung berada di blog ini adalah 08:08 menit (delapan menit). Jumlah kungjungan baru sebanyak 79,53% dari total pengunjung.

Artikel Terpopuler
Berikut ini adalah 7 artikel terpopuler (paling banyak dibaca) selama sebulan kemarin.

1. Zodiak Remaja
Hehe, rupanya artikel zodiak ini masih jadi favorit para pengunjung blog. Terbukti artikel zodiak ini menempati urutan teratas, jauh dibanding artikel yang lainnya. Penasaran, silahkan meluncur ke zodiak.

2. Ramalan cinta menurut Zodiak 2010
Ouwh, lagi-lagi tentang ramalan zodiak. Kali ini tentang ramalan cinta. Dibaca 18.946 kali dalam kurun waktu sebulan ini. Penasaran ingin membaca, silahkan meluncur ke artikel ramalan Cinta

3. Sms Lucu dan Romantis
Ternyata artikel ini cukup banyak peminatnya juga, sebulan ini sudah dibaca sebanyak 11.558. Untuk melihat artikelnya, silahkan cek dalam sms lucu dan romantis.

4. SMS L:ucu Banget dan Gokil Abis
Artikel kedua tentang sms lucu, setelah sebelumny ada sms lucu dan romantis. Sama seperti kakak seperguruannya, artikel ini juga lumayan digemari, saking lucunya. Artikel ini bisa kamu lihat dalam sms lucu banget.

5. Puisi Rindu Buat Kekasih
Ngga salah saya nembak artikel ini, ternyata memang artikel puisi tentang rindu ini begitu dinikmati pengunjung. Tentu saja karena kumpulan  puisi yang berikut ini memang dalem banget :D Sok atuh dibaca dalam Puisi Rindu

6. Sifat Cowok Menurut Bulan Lahirnya
Meskipun artikel ini tidak masuk di halaman satu hasl pencarian google, tapi ternyata banyak yang penasaran ingin membacanya. Secara, kebanyakan pengunjung blog ini kan cewek, jadi mereka pada penasaran dengan artikel ini. Meluncur ke sifat cowok menurut bulan

7. Puisi Patah Hati
Berada di halaman satu hasil pencarian membuat artikel ini banyak dibaca oleh pengunjung, tidak heran meski usianya baru sebulan (hari ini tepat satu bulan) sudah bisa menjadi top artikel. Kalo pengen baca juga, silahkan meluncur ke TKP.

Nah, itu dia statistik blog ini (gen22.blogspot.com) selama bulan Juni kemarin. Bagaimana dengan blog sobat semua???

Baca juga: Cara Beriklan Di Internet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar