Kamis, 28 November 2013

Browse » home» » » » » Spreading Control Card Trick

Spreading Control Card Trick


Berikut saya akan memberikan tutorial gratis. Yang akan saya berikan diartikel kali ini adalah variasi dari card control atau mengontrol sebuah kartu pilihan untuk naik keatas atau kebawah dengan teknik sleight of hands yang memungkinkan kartu tersebut bisa berpindah/ tercontrol sesuai dengan yang diharapkan.

Card Control ini terinspirasi dari cherry control karya Ricky Smith dan Blind Square karya Bizau, hanya saja kartu yang dimasukkan ketengah deck divideo ini saya keluarkannya kebagian belakang biukan kesamping, lalu deck saya spread secara vertikal kebelakang, dan terjadilah pergeseran kartu.


Sediakan deck normal biasa, Anda pelajari juga angel, atau sudut pandang agar trik ini bisa lebih baik. Jujur saya masih belum sempurna didalam video ini, saya yakin Anda akan mampu membuatnya menjadi lebih baik dari saya. Keep Doing Magic !!

Perform :



Tutorial :

Dapatkan Trik Sulap Gratis Berikut ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar